About Me


Keseharian saya menjadi Guru Olah Raga di Sekolahan Dasar di Sangatta, Kutai Timur - Indonesia. Sangat sedikit orang di Sangatta yang memanfaatkan Internet sebagai media sosial seperti blogger ini. Kebanyakan orang memanfaatkan sosial media seperti Facebook, Twitter dan Game.

Banyak blogger pemula yang sekarang menjadi SEO, blogger gratisan ini juga bisa menjadi media belajar bila suatu saat nanti mencoba membeli domain dan hosting sendiri ataupun disaat perusahaan tempat kerja kita ingin membuat website.

Berawal dari keingintahuan tentang komputer membawa saya masuk ke dunia blogger yang dulu sama sekali tidak saya kenal bahkan tidak tahu apa itu blogger yang hampir setiap hari saya lihat dan membaca artikel ternyata itu hasil karya dari blogger.

Ketertarikan saya terhadap blogger berawal dari apa yang sekarang di sebut iklan yang ada di dalam artikel, samping bahkan diantara postingan yang katanya bisa menghasilkan uang dari iklan tersebut.

Ketertarikan ini membawa saya melangkah perlahan sampai sekarang sudah memiliki blog yang bisa dibaca orang banyak ketika mencari artikel, aplikasi, software bahkan antivirus.

Belajar dan membaca akan membawa kita menjelajah dan membuka dunia baru itu yang sering saya lihat di dinding sekolahan sebagai salah satu motivasi saya untuk terus membuat artikel dan membaca artikel di blog.
Share this article :
 

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Download Al Quran | Facebook
Copyright © 2011. Blog maspur - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger