Cara memanfaatkan keyword


Blog maspur - Cara memanfaatkan keyword sebagai salah satu cara blog cepat terindex oleh google memang sudah sangat teruji kebenarannya, sebagai salah satu contoh search dengan keyword script blogger, pada waktu itu sangat sedikit sekali blogger memakai keyword tersebut sebagai keyword andalan.

Setelah beberapa bulan ternyata blog dengan nama Kumpulan script untuk blogger ini sudah menduduki urutan pertama pada index google padahal nama blog tersebut Kumpulan script untuk blogger tapi pada saat kalian mencari kata dengan memasukkan nama script blogger maka blog tersebut yang akan muncul.

Kenapa demikian? Karena pemilik script blogger tahu keyword yang jarang di pakai pada waktu itu jadi si pemilik blog memakai keyword tersebut sebagai simbol dari blog. Jadi sebelum kalian memposting atau membuat blog, usahakan cari dahulu kata atau keyword yang jarang di pakai oleh blogger dalam blog mereka dan itulah pentingnya belajar SEO.

Sebagai salah satu contoh Blog maspur ini, setelah pada sebelumnya sama sekali tidak terindex oleh google, sekarang blog maspur sudah menduduki posisi ke lima pada urutan google


Saya selaku pemilik blog berusaha dengan segala kemampuan yang saya miliki dalam dunia blogging agar blog maspur dapat cepat terindex oleh google, jadi setiap artikel yang maspur tulis dapat bermanfaat untuk para blogger yang lain.
Share this article :
 

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Download Al Quran | Facebook
Copyright © 2011. Blog maspur - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger