Install windows 7 tanpa serial number


Blog maspur - Pada postingan sebelumnya saya sudah membahas tentang cara memanfaatkan keyword pada mesin pencarian, sekarang saya akan memposting tentang Install windows 7 tanpa serial number yang biasanya ini dilakukan ketika kita lupa memasukkan disaat install dari awal pada windows 7. Memang windows 7 akan berjalan normal seperti biasanya walau kita tidak memasukkan serial number nya, akan tetapi efeknya akan terasa bila sudah memasuki hari ke 15 setelah install ulang tersebut.

Efek yang biasanya terjadi antara lain : 

  1. Update yang tidak selesai walau sudah berjam-jam di hotspot atau speedy
  2. Akan muncul peringatan memasukkan SN (Serial Number) pada pojok kanan bawah
  3. Loading lambat

Kalau kalian sudah pernah mengalami hal yang demikian ya tunggu saja lebih dari satu bulan laptop atau komputer kalian akan semakin lambat dalam pengoperasian, karena ada yang belum lengkap dalam system windows yang kalian install. Disini saya akan memberikan jurus jitu agar windows 7 kalian beroperasi tanpa hambatan walau kalian tidak memasukkan SN ketika menginstall.

Caranya dengan mendownload aplikasi nya Disini dan install sampai selesai dan biasanya disertai reboot pada laptop atau komputer kalian dan hal itu sangat biasa untuk mengatur ulang system operasi di komputer kalian. Ukuran file nya sangat kecil dan di jamin 100 % working
Share this article :
 

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Download Al Quran | Facebook
Copyright © 2011. Blog maspur - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger