Alasan blogger menggunakan blogspot


Dalam dunia ngeblog kita sering mendengar beberapa penyedia blog gratisan, akan tetapi orang dan para blogger lebih familiar mendengar dan membaca tentang blogspot dan wordpress. Kenapa saya mengambil judul tentang "Alasan blogger menggunakan blogspot " ? Ada beberapa alasan yang mungkin belum di ketahui oleh blogger junior atau yang sering kita sebut blogger newbie.

Sebenarnya untuk blogger pemula lebih saya sarankan untuk belajar dasar ngeblog dari blogspot, karena banyak fitur yang harus di pelajari dan fitur-fitur tersebut langsung bisa kita dapat dari para senior SEO melalui Google. Seperti JavaScript atau yang sering kita sebut HTML. JavaScript atau HTML ilmu wajib yang harus di ketahui oleh Blogger Newbie.

Kenapa JavaScript atau HTML harus di ketahui ? Karena ketika blogger newbie terjun ke dunia blogger akan di hadapkan dengan beberapa kode-kode tersebut, ingin membuat menu scroll atau tulisan berjalan pada blog tentunya blogger harus tahu tentang JavaScript atau HTML yang nantinya akan membuat menu scroll atau tulisan berjalan tersebut.

Di dalam tubuh blogspot semua tersedia untuk media pembelajaran, seperti ketika ingin merubah template blogspot dan mengedit batang tubuh blogspot, kalian harus banyak mengetahui fungsi dari tulisan-tulisan aneh yang nantinya akan merubah beberapa tulisan, warna bahkan bentuk dari blog itu sendiri.

Blogspot juga menyediakan tepat untuk menaruh JavaScript atau HTML tersebut di dalam atau di samping artikel, seperti iklan atau menu-menu lain untuk menarik pengunjung biar asyik menikmati dan betah membaca artikel kalian. Dan saran dari beberapa Master SEO untuk blogger newbie untuk memakian blogspot sebagai media pembelajaran dan berita untuk kalangan banyak.
Share this article :
 

+ comments + 1 comments

5 August 2017 at 16:21

Terima kasih atas info nya .
dan berguna banget banget infonya

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Download Al Quran | Facebook
Copyright © 2011. Blog maspur - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger