Cara aman memilih widget untuk blog


Blog maspur - Pada artikel sebelumnya saya telah membahas tentang alasan blogger memilih blogspot, pada pertemuan kali ini saya akan membahas tentang Cara aman memilih widget untuk blog, yang dimana seorang blogger harus mengetahui tentang widget untuk memperindah sebuah blog.

Pada pengalaman yang lalu, salah satu blog saya ketika di buka mengarah pada domain yang menyatakan bahwa blog saya sudah habis masanya dan di suruh untuk memperpanjang, sedangkan yang saya tahu blogspot memiliki masa berlaku yang panjang, sedangkan blog saya belum berumur satu tahun. Saya sempat bingung dan mencari kenapa blog saya bisa expired.

Pada pertemuan kali ini saya akan berbagi ilmu bagaimana cara memilih widget yang murni memperindah blog, bukan ada iklan yang menempel pada widget tersebut, kalau pun itu link tentunya link si pemilik widget. Jadi kalian bisa selalu hati-hati dengan widget yang akan kalian pilih.

Tips memilih widget untuk blog :

  1. Pastikan kalian memilih widget yang ringan
  2. Perhatikan apakah ada link yang mengarah ke link yang bukan pemilik widget
  3. Bila ada link yang mengarah ke klikpower.com jangan kalian pasang pada blog kalian

Kenapa klikpower tidak boleh dipasang pada blog kita? Karena blog kalian akan selalu mengarah ke klikpower walaupun kalian cuma ingin melihat HTML pada tubuh blog kalian, jadi sangat mengganggu sekali. Saya sempat ingin merubah template blog tapi ketika mau merubah, langsung mengarah pada link tersebut, setelah saya periksa beberapa widget ternyata ada satu widget yang mengarah ke link tersebut, jadi hati-hati dalam memilih widget.
Share this article :
 

+ comments + 1 comments

18 November 2016 at 21:38

Muhammad Fawaaid : oke gan ane akan berkunjung ke blog agan

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Download Al Quran | Facebook
Copyright © 2011. Blog maspur - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger